Tips Dan Trik Untuk Menghilangkan Hama Secara Permanen

Rasanya seperti semua harapan hilang dengan hama yang tinggal di rumah Anda. Kadang-kadang tampak seolah-olah mereka berkembang biak meskipun Anda melakukan segalanya untuk melawan mereka. Jika ini terjadi pada Anda, artikel di bawah ini memiliki kiat pengendalian hama yang perlu Anda baca.

bacajuga: obat untuk patah tulang tangan

Gunakan wol baja untuk menyumbat setiap lubang yang digunakan serangga sebagai pintu masuk. Semua bukaan yang lebih besar dari seperempat inci harus diisi. Makhluk-makhluk ini dapat menekan melalui lubang yang sangat kecil.

Apakah Anda memiliki masalah dengan lalat buah? Masalahnya mungkin menguras Anda. Tempelkan beberapa plastik di atas selokan selama beberapa hari untuk melihat apakah lalat buah muncul. Jika beberapa muncul, tuangkan air mendidih ke saluran pembuangan Anda dan berikan scrub yang baik. Ini akan mengurangi frekuensi lalat buah.

Kutu busuk bisa pergi tanpa makan sampai satu tahun. Inilah alasan mengapa Anda harus menutup lubang di dinding atau pintu yang disegel. Itu akan membuat mustahil bagi mereka untuk bersembunyi di sana.

Jika pipa Anda bocor, perbaiki. Hama membutuhkan air dan berkembang. Mereka bisa merasakan menetes dari jauh. Jangan menyebabkan invasi hama Anda.

Apakah Anda memiliki tikus atau hewan pengerat lain yang memasuki rumah Anda? Anda harus menginspeksi rumah Anda dari luar dan mencari celah-celah kecil yang mungkin bisa dikerjakan oleh hewan. Isi retakan ini dengan bantalan gosok bersih atau tempatkan sejumlah kecil racun tikus di petikan ini. Minyak mustard dapat berfungsi sebagai penolak juga.

Tikus dan hewan pengerat lainnya suka tidur di gudang selama musim gugur atau musim dingin. Anda dapat secara efektif menyimpan penolak alami ini. Sachet kecil penolak tikus tidak beracun dan berbau menyenangkan, tetapi akan mencegah tikus menyerang RV atau kemping Anda.

bacajuga: obat untuk patah tulang tangan

Akan sangat sulit dan membuat frustrasi untuk melawan hama di rumah Anda. Mungkin butuh waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk benar-benar bebas dari mereka. Tips yang Anda baca akan membantu Anda menghilangkan hama. Anda akan dapat menikmati istirahat malam yang damai tanpa khawatir tentang hama.