Cara Mengalahkan Pembunuh Hening, Sleep Apnea

Sleep apnea, yang merupakan kondisi pernapasan yang mengganggu tidur, bervariasi dalam keparahan dan sangat kurang terdiagnosis. Anda mendapatkan sleep apnea ketika saluran udara Anda mulai runtuh saat Anda tidur, yang mengganggu Anda dari bernapas sepanjang malam. Untuk informasi lebih lanjut tentang kondisi yang agak menakutkan ini, dan bahkan berpotensi mematikan, baca terus.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Berat badan yang berlebihan dapat menjadi penyumbang utama untuk sleep apnea. Dalam kasus ini, hanya kehilangan berat badan ekstra dapat meringankan gejala. Carilah rencana yang masuk akal yang mencakup baik pembatasan kalori maupun olahraga. Banyak orang sukses mengikuti diet rendah karbohidrat.

Jika saluran napas Anda secara alami sempit, seorang penjaga mulut untuk tidur dapat membantu dengan sleep apnea Anda. Alat-alat ini memperbaiki saluran udara Anda dan mereka membantu Anda bernapas dengan benar. Bicarakan dengan dokter Anda untuk melihat apakah Anda harus mendapatkan penjaga mulut yang khusus dipasang.

Beberapa orang percaya bahwa Anda dapat menguatkan otot-otot saluran napas atas dengan memainkan alat musik milik keluarga woodwind. Memainkan alat semacam ini memperkuat otot-otot Anda di saluran udara bagian atas. Otot memiliki dampak besar pada seberapa baik Anda bernapas. Bermain secara teratur dapat secara signifikan mengurangi terjadinya gejala-gejala sleep apnea dengan memungkinkan otot-otot ini berfungsi dengan baik dan membiarkan Anda mendapatkan istirahat malam yang damai.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Gunakan pelindung mulut apnea yang pas. Penjaga ini dirancang untuk pasien dengan sleep apnea. Pelindung mulut lebih nyaman daripada memakai CPAP dan lebih baik tidur bersama. Pelindung mulut akan bekerja dengan memposisikan rahang dan lidah dengan cara yang bermanfaat yang akan memungkinkan untuk bernapas lebih mudah saat tidur.

Setelah membaca artikel ini, Anda sekarang harus tahu apa itu sleep apnea dan bagaimana itu memengaruhi kehidupan orang. Ingatlah bahwa cara terbaik untuk mendapatkan diagnosis apnea tidur yang definitif dan menetapkan pengobatan yang efektif adalah berbicara dengan seorang profesional medis.